Monday, October 9, 2017

5 Cara Agar Kuota Tidak Cepat Habis

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Kouta,kouta,kouta siapasih yang gak butuh kouta. Kita para warganet pasti sangat butuh kouta agar sobat Blogger dapat Update status,download musik,upload video,dan lain-lain. Tapi bagaimana kalau kouta kita habis tiba-tiba dan yang harus disalahin siapa. Untuk itu saya akan memberikan 5 tips agar kamu hemat kouta.

Tipsnya sebagai berikut:

1. Aplikasi Social Media


Siapasih yang gak punya akun sosmed, pasti semua warganet punya. Itung-itung untuk update status,pendekatan,dan lihat status mantan. Semakin banyaknya akun sosmed yang kamu pakai semakin banyak pula kouta yang habis. Untuk mengatasi masalah ini kamu bisa menginstal UC Browser dan mengaktifkan mode hemat data.

2. Auto Update


Kamu pasti geram ngelihat aplikasi update sendiri iya kan dan pastinya habisin banyak kouta. Apalagi saat kita lagi miskin gak punya duit buat beli kouta. Tapi jangan khawatir masalah ini dapat kita atasi dengan merubah setelan Play Store/App Store dengan update aplikasi secara manual.

3. Streaming Video dan Musik


Kebiasaan boros kouta paling besar yaitu streaming video dan musik. Karena sekarang lagi ngetren nonton film lewat smartphone dan youtube dan kebiasaan ini sangat boros kouta. Untuk mengatasi masalah ini kamu dapat membeli paket malam atau paket unlimited yang disediakan operator.

4. Video Call


Sama dengan streaming video dan musik kebiasaan ini juga sangat boros kouta. Banyak sekali aplikasi penyedia layanan video call seperti Whatapp,BBM,Line,dan Skype. Untuk mengatasi masalah ini lebih baik kamu lakukan panggilan suara karena lebih hemat kouta.

5. Game Online


Game Online bagian dari hidup seorang gamer apalagi gamer sejati. Tetapi jika gamer sejati itu miskin kouta bagaimana. Banyak game online yang boros kouta contohnya Mobile Legend karena di dalam game online ini terus akan terjadi update contohnya update skin. Untuk mengatasi masalah ini kamu harus memilih game online yang ramah kouta.

Semoga artikel saya ini bermanfaat dan tolong untuk menekan tombol ikuti agar mendapat artikel yang lebih bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment

Ingat Waktu Coy _