Sunday, May 26, 2013

Cara Membuat Brush Di Photoshop

Assalamualaikum wr.wb


Halo semua...! Maaf, sekarang saya jadi jarang post, karena browser saya sering error, ada yg jalan tapi gk kompatibel dengan blogger. Langsung saja, sekarang saya akan memberi tutorial cara membuat brush di Photoshop

1. Buka Photoshop kalian (photoshop punya saya CS6)

2. Klik tabel "File" lalu "New" atau CTRL+N

3. Atur kanvasnya terserah kalian / Ikutin kanvas punya saya, lalu "OK"



4.  Buat brush itu sesuka kamu, kalo punya saya itu pake font "Old English Text MT" dan ditambah effect "Outer Glow" warna kuning




5. Klik tabel Edit > Define Brush Preset




5. dan TERAKHIR.... Namain Deh Brushnya.... (tanda warna kuning adalah nomor yg bisa dicari di daftar brush photoshop anda..)



Terima Kasih Atas Kunjungannya Ke Blog Ini..!

Wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment

Ingat Waktu Coy _