Saturday, November 10, 2012

Game buatan anak bangsa NEED FOR SPEED : Under Becak full



Disini indonesia juga bisa berkarya ... buktinya nih game buatan indonesia .. buat kalian yang gak percaya ni buatan indonesia silahkan di cek atuh .... kaga ngebohong dan bercanda aku serius ni game kocak and seru untuk lo maenin .... okkk sahabat RGGG kitaa download yuuuu .. sizenya kecil juga kok and gak boros waktu dan tempat di laptop muuu......
RPG-nya sih gak terlalu RPG-RPG amat sih. Letak genre RPG pada game ini hanyalah saat dia berada di kota. Di kota itu terdapat tempat penginapan untuk menyimpan data, mengisi stamina dan waktu, berbagai macam toko untuk memmperoleh kebutuhan membecak, dan stasiun becak untuk memulai racing.


Letak WarGame pada game ini adalah pada saat kita dikejar polisi. Becak kita sangatlah canggih sehingga bisa melontarkan basoka ke arah depan. Jadi, kita tidak lagi takut jika melanggar aturan / menabrak sesuatu. Karena pada saat kita dikejar polisi, kita bisa melawannya dengan peluru yang masih tersedia di becak kita.

Pada saat racing game, game ini dilengkapi dengan :
Perpindahan Gear yang memungkinkan user untuk mengatur seberapa becak dikayuh


System GPS yang menyediakan info secara grafik dimana letak becak dan polisi sekarang berada
- Indikator Speed : Menunjukkan seberapa cepat kita mengayuh becak kita
- Indikator Stamina : Menunjukkan tiggal berapa stamina pembecak kita
- Indikator NOS : Menunjukkan tiggal berapa NOS yang dapat kita gunakan
- Indikator Waktu : WARNING!! Jika waktu habis, maka player tidak bisa membecak lagi kecuali player tidur beberapa kali di penginapan
- Indikator Tertangkap : Menunjukkan persentase polisi dapat menangkap kita
- Indikator Jumlah Peluru : Menunjukkan tiggal berapa peluru yang dapat kita gunakan
Dan indikator – indikator lainnya

Racing pada game ini memiliki empat peta yang berukuran 800px X 12000px dan TIDAK DIULANG-ULANG!! Berbeda dengan game racing indie yang lainnya. Biasanya game indie sejenis ini (Racing atau WarGame) pasti menggunakan perulangan map. Hal ini pasti membuat pemain bosan dengan game tersebut karena map-mapnya statis. Map pada NEED FOR SPEED : UnderBecak ini dapat kami pastikan tidak membosankan. Map kami mempunyai belokan-belokan yang menantang para gamer sejati. Tidak hanya itu, map-map pada game ini sudah kami desain dengan beberapa tema : GoingToBeach (map 1), WelcomeInTheJungle(map 2), Jl Raya Arif Rahman Hakim dekat ITS (map 3), DesertVacation (map 4). Jadi, apa yang bisa membuat kebosannan dari map kami ?? He3..

downloadnya di IDWS ya


pass:  ini gamenya dewa 

oh iya klu ada file missing DLL nya download di sini wajib di download


No comments:

Post a Comment

Ingat Waktu Coy _